4 Desain Simpel Mendekorasi Ruang Makan Modern

Ruang makan juga menjadi salah satu zona yang perlu didekorasi supaya nampak menarik. Dengan tampilan ruang makan yang menarik karenanya suasana makanpun juga ikut serta terbangun. Desain minimalis akhir-akhir ini menjadi desain yang populer dipakai di ruangan yang tak cukup luas seperti di dalam apartement. Desain minimalis tak membutuhkan banyak perabotan,ornamen dan corak yang ramai sehingga pantas di aplikasikan di ruangan apartement yang imut. Kiat mendesign ruang makan yang minimalis berikut ini dapat menjadi pertimbangan Anda sekeluarga.

Tata Letak Ruangan



Sebelum memastikan perabotan apa saja yang akan dibenahi di ruang makan, sebaiknya pahami dahulu tata letak apartement. Pastikan jumlah member keluarga ketika akan mengkonsep ruang makan, sebab perhitungan jumlah bangku juga dapat menjadi bahan pertimbangan untuk menentukkan tata letak meja makan.

Pilih Perabotan dengan Desain Sederhana



Pilih perabotan meja makan dan tempat duduk makan dengan desain yang sederhana. akan sangat tidak cocok jika menggunakan meja makan mewah karena bisa membuat ruang makan anda akan sesak. Pilih yang mempunyai contoh dengan elemen kayu kecil dan padukan dengan lampu gantung atau hiasan di meja makan supaya tampak menawan.

Tambahkan Bantal


Sekiranya cuma tersedia ruang kosong di pojok seperti gambar diatas, buatlah tempat duduk panjang berbentuk letter L. Supaya lebih nyaman tambahkan bantalan senada untuk mempercantik ruang makan minimalis. Cocokan juga warna bangku dan dengan cat dinding dan dekorasi yang melekat supaya konsisten senada.

Sesuaikan dengan Konsep Ruangan Sekitar



Apartement identik tak mempunyai batas dan sekat di antara ruangan satu dengan yang lainnya. Karenanya sesuaikan konsep ruang makan dengan ruangan di sekitar nya seperti dapur atau ruang tetamu, supaya terjadi sesuatu kecocokan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Yang Perlu Disiapkan Sebelum Liburan

Cara Mudah Menempatkan Ranjang Tingkat Di Kamar Minimalis